Breaking

Monday, April 8, 2019

Pembersih Furnitur Upholstery Membantu Menjaga Investasi Anda

Baca juga artikel saya yang lain tentang tujuh kiat untuk membeli jika anda ingin membeli barang sebaiknya anda baca tujuh kiat itu agar anda bisa tahu cara membeli barang yang baik sehingga anda mengerti yang anda beli.

Di samping rumah dan mobil Anda, membeli furnitur adalah salah satu investasi terbesar yang Anda buat. Membeli furnitur berkualitas penting, tetapi itu hanya satu bagian dari persamaan. Yang lain? Pembersih furnitur jok yang akan melindungi investasi Anda.

Pemilihan Kain

Proses pembersihan furnitur dimulai dengan pemilihan bahan yang tepat, perawatan, dan pemeliharaan. Baik Anda membeli perabotan baru atau memiliki perabot yang sudah ada, kain perlu dicocokkan. Ini penting untuk memilih kain yang cocok untuk digunakan yang akan diterima. Jika Anda memiliki keluarga dengan anak-anak kecil, misalnya, itu mungkin bukan ide yang baik untuk memilih noda atau brokat untuk ruang keluarga, karena permukaan kain cenderung dipakai dengan penggunaan berat. Ini adalah taruhan yang jauh lebih baik untuk memilih kain tenun yang kuat yang akan menahan debu, kotoran, dan gesekan penggunaan sehari-hari. Untuk potongan-potongan yang digunakan dengan baik, itu juga ide yang baik untuk menambahkan perawatan tahan noda ke kain. Sementara perawatan ini tidak akan membuat potongan-potongan itu tahan air, itu akan meningkatkan umur panjang furnitur.

Perawatan Furnitur

Anda dapat meningkatkan umur panjang furnitur berlapis Anda dengan mengikuti beberapa panduan sederhana. Pertama, tentu saja, Anda harus menyeka tumpahan apapun segera setelah terjadi. Kedua, Anda harus menyedot debu atau menyikat kain pelapis Anda seminggu sekali. Ini mencegah kotoran terbentuk di antara serat-serat kain, dan akan memperpanjang umur kain pelapis Anda. Ketiga, Anda harus membalikkan bantal Anda seminggu sekali agar mereka mempertahankan bentuk dan pakaiannya secara merata. Keempat, Anda harus mencoba dan menjaga perabotan kain Anda dari sinar matahari langsung; Sinar ultraviolet matahari dapat memudarkan warna furnitur Anda dan menyebabkan kain memburuk sebelum waktunya.

Pemeliharaan Furnitur

Cabang ketiga menjaga investasi yang Anda buat di furnitur berlapis Anda adalah memastikan untuk memilikinya dibersihkan secara profesional setiap tahun. Meskipun mungkin tergoda untuk mencoba membersihkan pelapis, tahan diri. Kain umumnya diberi label dengan "kode cleanability," yaitu W, S, WS, dan X. Kode-kode ini menyampaikan informasi tentang jenis produk pembersih yang dapat digunakan pada kain.

Peringatan tentang mengandalkan pembersih kain pelapis profesional terutama berlaku jika sofa Anda dilapisi microfiber atau kulit. Jika itu yang terjadi, Anda harus meninggalkan pemeliharaan untuk membersihkan sofa microfiber atau ahli pembersih furnitur kulit.

Menemukan Ahli Pembersih Furnitur

Karena furnitur Anda mewakili investasi besar, waspada terhadap pembersih kain pelapis yang mengotori kotak surat Anda dengan penawaran untuk pembersihan murah. Sebaliknya, tergantung pada perusahaan yang membanggakan diri pada jaringan para ahli pembersih furnitur. Anda harus dapat online dan menemukan direktori ahli yang terlatih di daerah Anda yang akan memberi Anda kualitas, pembersihan furnitur jok yang terjangkau.

Ketika Anda melakukannya, Anda dapat mengharapkan bahwa teknisi akan datang ke rumah Anda dan memeriksa perabotan Anda untuk noda atau kerusakan yang berpotensi permanen. Pertama-tama, dia biasanya akan mengosongkan perabotan yang akan dibersihkan, dan kemudian menangani kemungkinan noda. Setelah itu, dia akan melakukan pembersihan jok sesuai dengan spesifikasi perawatan kain, dan mungkin bahkan mempercepat waktu pengeringan dengan hair dryer. Pada akhir proses, teknisi akan berbicara kepada Anda tentang pembersihan dan memungkinkan Anda untuk memeriksa pekerjaannya.

Ingat, membersihkan furnitur jok membantu melestarikan investasi Anda. Mengandalkan ahli akan memastikan bahwa pelapis di rumah Anda menerima perawatan dan pemeliharaan yang layak.

No comments:

Post a Comment